Lowongan kerja PT Pertamina Training & Consulting
Berita Umum | 09 Agustus 2022 09:28 wib PT Pеrtаmіnа Training & Cоnѕultіng merupakan sebuah аnаk реruѕаhааn dаrі PT Pertamina (Persero) yang mеmfоkuѕkаn dіrі pada реngеmbаngаn sumber daya mаnuѕіа mеlаluі jаѕа реlаtіhаn, kоnѕultаѕі dan manajemen humаn саріtаl ѕеbаgаі solusi.PT Pertamina Training & Consulting Saat ini membuka lowongan kerja. Berikut informasi terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut :
OFFICER PROVIDER RELATION
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
- Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
- Usia maksimal 35 tahun
- Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
- Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
- Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
- Dapat bekerjasama dalam tim
- Bersedia bekerja harian/shift
- Berorientasi pada target
- Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
- Memiliki analisa yang baik
- Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
- Terbiasa membuat laporan dan presentasi
- Lokasi penempatan Jakarta Pusat
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Tanggung Jawab :
- Melakukan mapping peserta dan provider di suatu wilayah
- Melakukan kredentialing (penilaian) suatu provider untuk Kerjasama baru
- Melakukan re-kredentialing (penilaian ulang) suatu provider untuk perpanjangan Kerjasama
- Merencanakan dan melaksanakan pekerjaan dari awal mapping provider sampai dengan pelayanan Kesehatan provider serta monitoring selama Kerjasama
- Membuat laporan atas pekerjaan
- Membuat usulan dan melakukan pertemuan (offline/online) kepada provider
- Berkoordinasi dengan fungsi lain terkait pekerjaan inti
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
- Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
- Usia maksimal 35 tahun
- Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
- Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
- Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
- Dapat bekerjasama dalam tim
- Bersedia bekerja harian/shift
- Berorientasi pada target
- Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
- Memiliki analisa yang baik
- Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
- Terbiasa membuat laporan dan presentasi
- Lokasi penempatan Jakarta Pusat
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Tanggung Jawab :
- Melakukan verifikasi tagihan layanan managed care
- Menghitung nilai kredit nota berdasarkan selisih tarif atau hal di luar benefit kesehatan peserta
- Melakukan follow up pending dokumen penagihan bersama dengan tim pending medis
- Melakukan verifikasi billing pulang
CUSTOMER CARE
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
- Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
- Usia maksimal 35 tahun
- Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
- Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
- Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
- Dapat bekerjasama dalam tim
- Bersedia bekerja harian/shift
- Berorientasi pada target
- Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
- Memiliki analisa yang baik
- Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
- Terbiasa membuat laporan dan presentasi
- Lokasi penempatan Jakarta Pusat
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Tanggung Jawab :
- Melayani panggilan telepon, email, chat WA dan chat aplikasi
- Memberikan penjelasan kepada customer mengenai benefit dan prosedur berobat
- Memberikan penjelasan prosedur pembuatan kartu berobat dan informasi provider
- Melayani permintaan dan membuat Surat Jaminan Awal Pasien Rawat Inap
- Melayani permintaan penjaminan rawat jalan dan rawat inap di non provider
- Menerima dan memproses permintaan pre otorisasi pemeriksaan dokter, pemeriksaan penunjang, permintaan obat, serta pre otorisasi tindakan
- Memproses verifikasi awal dan penjaminan Billing Pasien Keluar Rawat Inap
- Melayani dan memproses keluhan dari customer
- Membuat laporan kegiatan customer service
- Berkoordinasi dengan Medical Advisor dalam operasional customer service
- Melaksanakan kegiatan lain terkait dengan tugas customer service
Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja Nasional PT Pеrtаmіnа Training & Cоnѕultіng. Silahkan daftarkan diri secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :
Batas Lamaran : Secepatnya
Perhatian :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Pеrtаmіnа Training & Cоnѕultіng. Jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi